Selasa, 08 Februari 2011

Download Film Rhoma Irama Menggapai Matahari 1 (1986)

RHOMA IRAMA - MENGGAPAI MATAHARI I (1986)


SINOPSIS:

Dalam perjalanan pulang Rhoma dan Tika dari rekreasi menikmati pemandangan alam, mobil yang dikemudikan oleh Tika menabrak Selvy, kekasih Indra, hingga tewas. Di persidangan Rhoma justru duduk sebagai terdakwa menggantikan Tika karena Rhoma tidak ingin Tika menderita. Rhoma dihukum penjara selama lima tahun.

Selama Rhoma di penjara, Indra berusaha mendekati Tika agar mau menjadi kekasihnya. Tika hanya mau menerma Indra sebagai sahabat. Sementara itu Benny Compo, rekan Indra yang juga kakak kandung Selvy, bertekad menenggelamkan nama Rhoma berikut musik dangdut dengan membawakan lagu-lagu urakan dan menebarkan budaya asing yang amoral.

Karena menunjukkan tingkah laku yang baik, Rhoma dikeluarkan dari penjara ketika baru menjalani hukuman selama tiga tahun. Indra yang dendamnya tak pernah padam terhadap Rhoma semakin nekat merayu Tika. Tepat ketika Rhoma datang di rumah Tika, Indra berhasil memeluk Tika dengan sebuah ancaman.

Rhoma benar-benar patah hati. Gitarnya yang bernama Aswad pun dikubur. Dia ingin meninggalkan dunia musik dan melupakan kesuksesan yang telah diraihnya. Hal ini membuat teman-temannya di Soneta Group sedih.

Saat Rhoma berjalan-jalan mencari penghibur hati, Rhoma melihat kenyataan bahwa musik dangdut mendapat gangguan dari Benny Compo dan pengikut-pengikutnya yang brutal. Hati Rhoma tergerak ingin menampilkan lagi Soneta Group untuk membela musik dangdut yang telah dibina sehingga merakyat itu.

Berkat bujukan dari rekan-rekan Soneta Group juga, Rhoma menyadari bahwa Tika telah dipaksa untuk menuruti kemauan Indra. Cinta Rhoma dan Tika pun kembali bersemi. Indra sendiri mengalami kecelakaan dalam usahanya mempertahankan Tika.

Pemain: Rhoma Irama - Yati Octavia - Ikang Fawzi - Budi Moealam - Rani Soraya - Ade Irawan - Lina Budiarty - Doddy Wijaya - Ronald Kansil - Nazar Amir - Nasir Bugis - Eddy B. Pare - Baron Achmadi - Yongkie P. - Ratna Debby - Evie L. Setiady - Bachtiar - John Kusnendar - Tompoh Salvatore - Rita Sheba - Rita Bermawi - Eko - Nenny S. - Syarif Friyant - Rock Trickles Band - Parfi Jawa Timur.

Produksi: PT Firman Abadi Film Production
Cerita: Nurhadie Irawan
Juru Kamera: Sadeli Hs.
Skenario: Ibnu Burdah
Editor: Norman Benny

SIP No.: 29/SIP/FCN/DPF-II/1986

Download:
Klik Disini

0 Responses to “Download Film Rhoma Irama Menggapai Matahari 1 (1986)”

Posting Komentar

All Rights Reserved Download Film | 2011