Senin, 07 Februari 2011

Download Film Rhoma Irama Kemilau Cinta Di Langit Jingga (1985)

RHOMA IRAMA - KEMILAU CINTA DI LANGIT JINGGA (1985)


SINOPSIS:

Rhoma sedang syuting film “Kabut Bulan Madu” bersama Aida di Surabaya. Seorang kru film itu (namanya tidak jelas, diperankan oleh Hendra Cipta) ingin merebut Aida kekasih Rhoma. Karena tidak berhasil, Hendra lalu mengarahkan sasarannya ke Rhoma. Dalam sebuah adegan syuting, seorang suruhan Hendra benar-benar menusukkan belati ke perut Rhoma.

Ketika tengah dirawat di rumah sakit, Rhoma sempat melarikan diri karena harus mengadakan pertunjukan. Tindakan Rhoma ini diketahui oleh kelompok Hendra. Hendra menyuruh Imron yang mirip Rhoma untuk menemui Aida yang menunggu di rumah sakit. Rhoma sendiri ditangkap oleh anak buah Hendra yang membuatnya berhari-hari tidak bertemu Aida. Ketika berhasil melepaskan diri, Rhoma mendapati Imron menggantikan peran Rhoma dalam syuting film.

Tak seorang pun menyadari aksi si Rhoma palsu. Aida pun cuma mengira bahwa Rhoma adalah seorang yang mirip Rhoma. Bahkan Aida bersedia dinikahi Imron. Saat akad nikah akan dilangsungkan, Rhoma muncul menyanyikan Tabir Kepalsuan. Imron mengaku salah bahwa dia telah diperalat Hendra. Tapi Aida lalu diculik Hendra. Hen-dra mau melepaskan Aida asalkan Rhoma bersedia menandatangani kontrak. Tapi Rhoma tidak menyerah. Rhoma malah berhasil melumpuhkan Hendra.

Pemain: Rhoma Irama - Yati Octavia - Hendra Cipta - Harun Syarief - Nina Anwar - Netty Hade - Dhalia - Tizar Purbaya - Rengga Takeungon - Astro Ribut Rawit - Putri Soraya - Musholin Akbar - Oteng Lee Priyadi - Zainuddin Idris - Kandar Sinyo - Tata S. Diputra - Nanang Tsm. - Bambang Siswanto.

Produksi: PT Firman Abadi Film.
Cerita dan Skenario: Muchlis Raya
Juru Kamera: Sadeli Hs.
Penata Artistik: Satari S.K.
Penata Gambar: Norman Benny
Pemimpin Produksi: Sindu
Produser: Budhi Sutrisno
Sutradara: Muchlis Raya

Izin Produksi: 43/SIP/FCN/DPF-II/1985

Download:
Klik Disini

0 Responses to “Download Film Rhoma Irama Kemilau Cinta Di Langit Jingga (1985)”

Posting Komentar

All Rights Reserved Download Film | 2011