Jumat, 11 Februari 2011

Download Film rhoma Irama Camelia (1979)

RHOMA IRAMA - CAMELIA (1979)


SINOPSIS:

Dalam perjalanan pulang sehabis mencari ilham, Rhoma bertemu dengan Camellia. Camellia baru saja akan bunuh diri karena tidak tahan menghadapi ibu tirinya yang kejam. Ibu tiri Camellia menuduhnya mencuri kalung berlian dan akan mengadukannya ke polisi.

Karena Camellia tidak mau pulang, Rhoma mengajak Camellia ke rumahnya. Oleh Rhoma, Camellia disamarkan sebagai laki-laki bernama Kamal, karena ibu Rhoma tidak menghendaki teman wanita Rhoma datang ke rumah.

Lama-kelamaan ibu Rhoma mengetahui juga sandiwara mereka. Ibu Rhoma mengusir Camellia tanpa sepengetahuan Rhoma. Dengan susah-payah Rhoma menjelaskan kepada ibunya bahwa Camellia adalah gadis yang malang. Rhoma khawatir bahwa Camellia akan bunuh diri lagi. Ibu Rhoma akhirnya menyuruh Rhoma untuk mencari Camellia. Sial bagi Camellia, dia dibawa oleh orang-orang tak dikenal ke sebuah rumah yang dijadikan sarang pelacuran gelap. Ternyata, Camellia mendapati ibu tirinya berada di rumah tersebut sebagai salah seorang pelacur.

Dalam pertunjukan musik Rhoma di sebuah diskotek, penghuni rumah bordil itu termasuk di antara para pengunjung. Camellia juga ikut menghadirinya. Di akhir acara Camellia menemui Rhoma dan berhasil diselamatkan.

Berkat laporan Rhoma, polisi berhasil melakukan penggrebekan terhadap rumah bordil itu. Ayah Camellia sangat berterima kasih kepada Rhoma dan menyesal karena telah membuat Camellia sengsara.

Pemain: Rhoma Irama - Ricca Rachim - Joice Erna - Marlia Hardi - Amran S. Mouna - Cherry Ivonne - Yusuf Raphael - Udin Labu - Anen.

Juru kamera: Rd. Husein.
Cerita/Skenario: Rhoma Irama.
Produser: Dharmawan Susanto.
Sutradara: Yung Indrajaya.

Download:
Klik Disini

1 Responses to “Download Film rhoma Irama Camelia (1979)”

Anonim mengatakan...
23 Maret 2012 pukul 17.39

link filmnya menipu...


Posting Komentar

All Rights Reserved Download Film | 2011